Pijat + Totok

Manfaat Pijat :
  1. Mengurangi kelelahan. Pijatan yang dilakukan pada otot yang tegang akan menstimulasi otak untuk melepaskan rasa lelah dan merasakan sensasi lebih bebas.
  2. Mengurangi rasa sakit. Pijat tubuh dapat mengurangi nyeri sendi, migraine kronis, dan mengurangi ketegangan otot leher dan bahu.
  3. Detoksifikasi racun. Pijatan dapat meningkatkan kemampuan kelenjar getah bening yang bersama-sama darah, bertugas mensuplai oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, dan selanjutnya mendetoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  4. Fungsi tubuh lebih optimal. Pijatan yang dilakukan dikulit akan menyehatkan kulit, dan dampaknya dirasakan juga oleh organ dalam kita. Sehingga fungsi tubuh yang lain dan pikiran jadi lebih optimal.
  5. Olahraga jadi maksimal. Aktifitas olahraga yang berlebihan sering menimbulkan rasa sakit, nyeri dan pegal-pegal. Pijat dapat mengurangi perasaan tersebut, dan jika dilakukan secara rutin akan meningkatkan ketahanan tubuh dan otot saat berolahraga sehingga tidak cepat lelah. Rajin pijat juga akan mempercepat pemulihan otot setelah berolahraga.  
  6. Kesehatan lebih terjaga. Rajin pijat akan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Seperti meningkatnya system kekebalan tubuh, tidur jadi lebih berkualitas, meningkatkan peredaran darah, dan ketegangan otot jadi berkurang.
  7. System pernafasan lebih sehat. Ketika dipijat, tubuh dengan sendirinya akan bernafas lebih pelan dan dalam. Aktifitas menarik nafas dalam-dalam kemudian mengeluarkannya dengan pelan-pelan akan membuat peredaran oksigen lebih mudah mengalir ke dalam tubuh sehingga membantu proses penyembuhan dan menyehatkan system pernafasan.
  8. Postur tubuh lebih ideal. Pijat tubuh sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang belakang dan otot disekelilingnya jadi lebih lentur dan fleksibel. Secara tidak langsung hal itu akan membuat postur tubuh lebih baik dan lebih ideal.
  9. Persendian lebih lentur dan tidak kaku. Terlalu banyak beraktifitas dan terlalu banyak menggerakkan sendi bisa berdampak buruk pada kesehatan dan pertumbuhan. Pijat tubuh akan mengurangi ketegangan pada sendi dan mengembalikan kelenturan sendi setelah tubuh beristirahat. Jika merasakan persendian sakit setelah pijat, itu bisa menjadi tanda-tanda adanya titik ketegangan di tubuh kita. Oleh sebab itu pijat rutin perlu dilakukan untuk memulihkan persendian yang sakit.

Manfaat Totok

1.Mengelupaskan Kulit mati

Sebenarnya fungsi utama lulur adalah untuk membantu pengelupasan kulit mati. Dari hasil inilah mengapa puteri keraton 17 menginginkan luluran setiap hari. Dengan begitu dapat membantu tampil lebih cantik dengan kulit baru setiap hari. Namun di sarankan untuk tidak melakukan luluran setiap hari. Sebab kulit sudah memiliki sistem sendiri, untuk kapan menentukan ia akan mengelupas atau tumbuh baru. Hanya saja, dengan luluran akan membantu pengelepasan pada kulit setidaknya mampu menggunakan lulur 2 kali setiap minggu.


2. Mencerahkan kulit


Manfaat luluran juga di percaya sangat ampuh untuk mencerahkan kulit. Sehabis kulit mati yang terkelupas, maka akan di gantikan dengan kulit baru yang lebih cerah. Sehingga wajah cerah akan tampak bersinar dan berseri setiap hari.


3. Merilekskan Otot yang Kaku


Melakukan luluran, berarti juga harus melakukan pemijatan pada area area tertentu. Fungsinya selain untuk mengencangkan kulit, membersihkan kulit dari sel mati juga baik untuk merilekskan otot tubuh yang kaku. Apalagi jika wanita karier yang sangat sibuk, sehingga tak memiliki waktu untuk memanjakan kulit dalam waktu tertentu. Cobalah setelah pulang sekolah, kuliah ataupun bekerja merasakan luluran di tempat spa maupun salon, maka akan merasakan efeknya berbeda pada tubuh.


4. Membuat Nyaman dan Tenang


Dalam lulur terdapat bau dan aroma yang menenagkan. Biasanya di tambahkan dengan pewangi aroma terapi yang sangat memberikan efek ketenangan dan kenyamanan untuk penggunanya. Perasaan nyaman itulah yang membuat para wanita merasa tenang dan ingin kembali di lulur. Dengan kata lain manfaat luluran juga dapat membuat pikiran lebih santai dan tenang.


5. Mengencangkan Kulit


Menggunakan lulur juga mampu di manfaatkan sebagai sarana untuk lebih mengencangkan kulit. Pasalnya, saat nanti usia sudah mulai menua, kulit sudah tidak selunak dan sebagus saat ini. Kulit akan mulai kendur dan berkeriput, untuk itu jika ingin menghindari hal itu, menggunakan lulur secara rutin tiap seminggu dua kali bisa membantu mengencangkan kulit muda.


6. Memutihkan Kulit


Manfaat luluran juga di jadikan objek untuk memutihkan kulit. Sebab dengan melakukan pemijatan tertentu, maka dapat membantu anda mengelupasi kulit mati yang biasanya berwarna lebih keruh. Dengan melakukan pengelupasan secara teratur, kulit anda terlihat lebih putih dan bersih.


7. Mengangkat Kulit yang Sifatnya Kasar


Kulit terasa kasar dan kusam? maka gunakanlah lulur, sebab keadaan kulit yang kasar adalah suatu indikasi bahwa kulit yang sudah tidak baik lagi. Solusinya dengan melakukan luluran, sehingga bagian kulit yang sudah tidak bagus tadi bisa di angkat dan digantikan oleh kulit baru yang lebih cemerlang.


8. Membuat Kulit lebih Lembut


manfaat luluran juga membantu tubuh menjadi lebih lembut dan halus. Sebab luluran membantu anda untuk menjaga serta merawat kulit untuk tetap dalam keadaan normal dan enak untuk di pegang.

Tag Pijat panggilan jakarta barat.

Diberdayakan oleh Blogger.