Pijat Tradisional

Anda sedang stress? Pijat saja. Pijat dipercaya bisa mengurangi stress, massage therapy memang bisa mendatangkan banyak manfaat. Pemijatan akan meregangkan dan merelaksasi otot sehingga pergerakan persendian kita akan luwes. Dengan begitu, tingkat pergerakan tubuh seseorang juga lebih meningkat. Pijat bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan kelenjar getah bening. Tekanan pada pijatan juga bisa menstimulasi kelenjar kulit untuk menjaga kulit tetap dingin dan lembab.

“Terapi pijat bisa juga membantu tubuh melepaskan beberapa unsur kimia tertentu sehingga tubuh menjadi rileks karena telah membuang racun yang terbentuk pada otot ketika otot sedang bekerja” jelas Soehardi, Direktur Fisioterapi, Klinik Sasana Husada.


Terapi pijat dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Pasalnya, ketika tubuh stress, kemampuan sistem imun tubuh menurun. Saat itulah, kuman dan virus dengan mudah masuk ke tubuh kita. Tak sedikit pula pasien pijat merasa lebih baik secara psikologis dengan sentuhan pemijat atau therapis.

Tag Pijat panggilan jakarta barat.

Diberdayakan oleh Blogger.